Headlines News :
ads
Home » » reproduksi pada manusia

reproduksi pada manusia

Written By Kulo manungso on Sabtu, 26 November 2011 | 23.11

selamat siang semua........ sebelumnya pasti kalian berharap isi postingan ini adalah menerangkan tentang sistem reproduksi pada manusia kan?
ahai.. buat temen-temen yang berniatan itu, mohon maaf sekali di postingan saya kali ni saya cuman bercerita non fiktif yang sedang saya rasakan saat ini( jiah kayak galau aj)....

hmmmmmmm.. hari minggu yang laen pada maen, ada yang nonton, yang shoping, ada yang apel, bahkan ada yang ribut.. hahah.... karena tugas yang amat sangat begitu menumpuk. yah , apa boleh bikin... seharian melototin komputer ampe mata sepet-sepet,, arggh, tiada hari tanpa komputer deh rasanya.. dari pagi ampe jam segini baru beres setengah bab..... lieur, STOOOOOOOOOP..... pasti ada  yang nanya hubungan ama judulnya apa?... trus "kok sibuk masih bisa bikin postingan?"
oke saya jelasin.. pertama, apa hubungannya ama judul di atas... tugas yang saya kerjakan ampe seharian itu adalah membuat sebuah karya tulis tentang sistem reproduksi pada manusia.......
ke dua.. dari pada saya buutek mikirin tugas yang ga kelar-kelar.. mending saya ngeblog.. itung-itung refreksing...hahahahhah
dan yang terakhir pas ada yang mengganjal dalam fikiran kalian...."trus gua harus gimana?",,,,, menurut saya kalian ga usah gimana-gimana. tapi kalo mau jingkrak-jingkrak juga ga papa... hahahhah

hah... lanjutin bikin tugas ah... thanks ya udah mao baca ocehan saya... kalo mau muntah silahkan aj.. saya udah duluan kok... heheheh
artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Share this article :

0 komentar:

Tell us what you're thinking... ! choose name or anonymous if you have not any account

Exit Temukan Kami di Facebook, terima kasih likenya

jam tangan kece

masukkan id e-mailmu:

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ilmu pengetahuan dan software - All Rights Reserved
Template by Creating Website Design by mixton2